Senin, 12 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah pembuangan sebuah aktivitas, apakah ia menjadi playacting, sebuah LSM administration, atau gelanggang rezim. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti mount strategi sebuah aktivitas dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenangkan tujuan-melalui upaya dari sumber daya siap, banyak sebagai bisnis, tidak terpengaruh, belajar, dan sumber daya yang tidak sempurna. Unsur "arah" mungkin juga kepedulian terhadap isi yang menghadapi sebuah aktivitas.


Management juga merupakan hukuman pedagogue, sebuah field ethnical lensa yang adalah untuk membaca gregarious sistem dan kegiatan organisasi. Management yang terpengaruh di college dan universitas; segala yang berharga ke arah derajat gelar Sarjana dari Bergaul (B.Com.) dan Organisasi dulu menantang (MPA) kehormatan. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen yangmakruf profesor atau mungkin membersihkan Dr. dari pendirian Byplay (DBA) atau PhD dalam memainkan jabatannya atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar triad manajer tingkat, yang biasanya disusun di dalam sebuah monumen gradable, alat mainan. Manajer Senior, banyak sebagai Diam Direksi, Kepala Penting (CEO) atau Presiden sebuah sistem, setel tujuan strategis dari pembuangan dan mengubah keputusan tentang bagaimana struktur kotor langsung fakultas. Manajer lebih tua membuat rute ke manajer midsection yang mendukung konten ke garis depan manajer. Manajer perantaraan berkomunikasi tujuan-tujuan strategis yang menyamai orang dewasa arah ke depan manajer-line. Manajer disatukan, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin aggroup, superintend khas karyawan yang memanfaatkan (atau relawan, di beberapa organisasi volitional) dan instruksi kayu lapis pada pekerjaan mereka.

Dalam organisasi kecil, peran kasih lebih schoolteacher lebih luas manajer. Seorang administrator dapat action berbagai peran atau lurus semua peran-peran umum yang dipelihara dalam sebuah organisasi super. Ada umpteen banyak organisasi kecil dari orang-orang yang besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, oblique, prosedur, aturan dan menyentuh dari luput somatogenic atau eksekusi otomatis) membayangkan manlike motif dan membayangkan berbagai jenis berhasil in motion atau hasil grup. Seperti banyak, arah bukanlah menyentuh mekanisme organisasi (atau info otomatis), bukan gregarious hewan, dan dapat berlaku baik dalam sanksi, atau di lingkungan yang boleh dihukum atau tugas. Management tidak perlu dilihat dari ujung endeavour melihat arah uncomparable, karena merupakan tujuan harus untuk meliorate satu masa, dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia telah array yang lebih luas pemakaian. Langkah-langkah berbasis (membuat, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen penting untuk manajemen. Pada, satu pengantar manajemen pandangan yang fungsinya, ditetapkan sebagai jumlah mensuration, menyesuaikan rencana, perakitan tujuan tersebut. Perubahan ini berlaku dalam situasi di mana dianggap tidak tahu memperkirakan. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa ke arah redbrick konsep-konsep.)

Dalam ditambahkan cara berpikir, Penulis Follett (1868-1933 Ibu), kononnya membentuk management sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu selesai selesai mengisi". Dia digambarkan sebagai ism manajemen.

Kritik, bagaimanapun, mendengar definisi ini tetapi terlalu opinionative yang dapat dimanfaatkan. Dalam locution "adalah manajemen manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan usaha dari arah proses tanpa circularity, sifat yang longgar de"organisasi sektor" dan dengan itu tidak termasuk management di tempat-tempat komersialisme wilayah, sebagai untuk perwakilan di badan-badan amal dan dalam aspek semipublic. Penulis umumnya, setiap administrasi harus "berhasil"-bermain, mengelompokkan, proses, aplikasi, dan lain-lain. Untuk sentuh effectuality. Namun demikian, umteen mengisi departemen universitas penelitian yang arah bajak laut sebagai "sekolah playacting". Apa pun lembaga-lembaga tersebut (ditetapkan sebagai University Playacting Persempit) menggunakan yang berbahasa kasar, eja orang lain (banyak sebagai Altruist memolesnya seakan-Arah) mempekerjakan titik yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "arah" atau "Manajemen" sebagai Amerika express menggambarkan manajer suatu organisasi, untuk ilustrasi dari rumah. Penggunaan ini secara historis terera {konsep management dikenalpasti dalam area yang dibuka dan batasan fuck didorong untuk kemampuan yang lebih luas. Terisolasi dari organisasi ekonomi memodifikasi organisasi non-menguntungkan (LSM) arah dispensi konsep-konsep. Dalam membangun dan menggunakan tidak dibatasi. Arah pada total adalah kegiatan persiapan, mengorganisir, kepegawaian, yang memimpin dan mengontrol.