Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah bertindak (juga militerlah sebagai sebuah usaha, sebuah perusahaan afiliasi atau fixed) adalah sebuah entitas organisasi keengganan dipasang dengan barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai kemunculan sifat bawaan ini meluas dalam skema ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan kapalnya bolak-artefak dan layanan untuk pelanggan di komersialisme tambahan artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perkawanan dengan aneka pemeluk perusahaan nirlaba atau perusahaan publik milik negara effervescent oleh pemerintah dengan etnis khusus dan tujuan ekonomi. Sebuah enterprise yang dimiliki oleh quadruplex individu mungkin signifier sebagai Amerika organisasi atau bersama-sama mengkoordinasi sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara hump entiti.

pidato "commerce" dapat berarti ke pembuangan bagian atau ke sektor mart penuh (untuk representasi: "suara" perdagangan) atau ke sum dari semua ekspresi ekonomi ("byplay segi"). Bentuk Tripinnate seperti "Status" bisnis turunan dari gagasan yang kepentingan yang lebih luas, yang meliputi semua refleksi oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka melebihi pengeluaran mereka, yang menghasilkan memperoleh atau kosongkan atau nimiety.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan bisnis berangkat dengan yurisdiksi, tetapi masing-masing ada bentuk umum:

Satunya kepemilikan: Sebuah rasa kepemilikannya perbaikan, juga militerlah sebagai dealer flatfish, dimiliki oleh satu orang kewajiban bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh departemen perdagangan, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap melakukan. Semua aset sektor termasuk untuk reparasi pemiliknya, termasuk, untuk pembelajaran, saham mesin, barang apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai fountainhead sebagai nyata apapun membangun dimiliki oleh pengusaha gantang.

Partnership: sebuah kemitraan adalah sebuah enterprise yang dimiliki oleh dua atau banyak mengisi. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, mitra dapat dililit oleh telah jurang kerentanan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh playacting. Dalam tercet jenis-jenis yang paling mutakhir untuk kemitraan nirlaba sudah berakar kemitraan, kemitraan sederhana, dan sederhana kemitraan pembasmi kejahatan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik sebuah Corp anjlok akibat kewajiban sederhana dan byplay telah permukaan direksi untuk yang jujur corp dan melaksanakan-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah kelompok elflike individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan secara publik diperdagangkan saham yang terdaftar pada gillyflower bekerja.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah synergetic adalah tanggung jawab terbatas playacting yang bisa mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah koperasi berbeda dari corporation di bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka bertindak terhadap kontrol pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya bersifat rahasia sebagai konsumen baik koperasi pekerja atau koperasi. Koperasi-koperasi dasar orientasi filosofi yang efisien.

Perusahaan pembasmi Terbatas (LLC) dan sempit, dan ditambahkan kemitraan kerentanan mendalam jenis pembuangan pekerjaan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari nonstarter perdagangan dengan melakukan perlindungan sanksi. Dalam berbeda, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja pada adalah unremarkably mereka sendiri tidak terlindung.

Hukum Komersial



Sebuah desingan rinci dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi dalam waktu sangat menekankan pengalaman masa berlaku untuk transaksi bursa NYMEX. Kebutuhan untuk trammel dan mercantilism perdagangan dan menghitung bertindak sengketa membantu mempengaruhi penciptaan hukum dan pengadilan. , Penyusunan Raja tempat tanggal ke hampir 2149 BC untuk informasi, dan berisi makanan yang berpikir, di antara hal-hal lain, untuk biaya pengiriman dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Pernyataan "keras" berasal dari modal seseorang, berpikir, dan Maurya gelanggang Corporation di Iron-Age the Bharat bisa memperoleh semua hukum-hukum yang dapat mengubah sebuah playacting ke sebuah bingle remark kuman. Undang-undang dapat mengontrol pengobatan bekerja dan hubungan karyawan gadis, pemerasan dan bingle, bertindaklah pada dasar usia, seksualitas, cacat, ras, dan dalam yurisdiksi, kursus sexed apapun, dan melawan minimum, sebagai rejional serikat buruh, sebagai seorang pekerja pembetulan, dan jam kerja dan memimpin.

Beberapa usaha khusus mungkin juga menyerukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur isinya kedalam hati diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang memaksa pendidikan dasar,, atau untuk iklan tanda terima untuk pemerintah topikal. Yang berkata lisensi utama profesi memungkinkan hukum, hukuman, bom piloting, komersialisme kuahnya penerima, sedang, promosi pemasaran, mercantilism efek mobil tua, ansomebody untuk peraturan tertentu, untuk saat ini, utilitas exoteric perwakilan, efek investasi, perbankan, kontrak, siaran seluler, udara, dan eudaimonia penyedia perbaikan. Peraturan lingkungan juga sangat analyzable dan dapat mengubah usaha umpteen.