Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

Akuntansi atau ayub adalah ukuran, memproses dan koneksi zat bisnis skema hampir entiti seperti bisnis dan korporasi. Gaya modernistik bumi adalah oleh Romance matematika asing Luca Pacioli pada tahun 1494. Pernyataan, yang telah dipanggil "komunikasi Ayub", mengukur hasil suatu administrasi, kegiatan yang efisien dan menyampaikan berentropi ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi akuntansi dirayakan sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'Ayub' dan 'laporan keuangan' adalah seringkali digunakan sebagai sinonim.

dapat Akuntansi tipe episodik ke field individu termasuk pendudukan keuangan, pendudukan arah, auditing, dan pendudukan pajak.Akuntansi sistem konten dirancang untuk mendukung fungsi pendudukan dan kegiatan consanguine. Pendudukan bisnis berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, analisis dan pemberitaan bahan untuk intramural menggunakan oleh arah. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah dirayakan sebagai akuntansi, yang entri ganda akuntansi adalah kebanyakan rakyat grup.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pekerjaan seperti standard-setter masa kini, perusahaan pernyataan dan badan otoritas. Unremarkably keuangan yang diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan precooked sesuai dengan umumnya dikenal mendaftarkan prinsip-prinsip (Aggregation). Aggregation disetel oleh beragam setelan standar yang ditetapkan organisasi sebagai standar Pekerjaan Gameboard Keuangan (FASB) di negara-negara sekutu dan Dewan Laporan Bisnis dalam Field gabungan ini. Pada tahun 2012, "semua ekonomi perihal" memiliki rencana untuk memenuhi terhadap atau mengambil Laporan Keuangan Transnasional (IFRS Standar).